IKLAN

Yunus Nahkodai PKB Kota Bitung


Foto bersama usai pembukaan Musyawarah Cabang III PKB Kota Bitung. Tonny Yunus, SE (paling kanan)

Foto bersama usai pembukaan Musyawarah Cabang III PKB Kota Bitung. Tonny Yunus, SE (paling kanan)

BITUNG-Setelah melewati proses sesuai mekanisme partai, akhirnya Tonny Yunus, SE, salah satu kader terbaik PKB Kota Bitung yang juga Anggota DPRD Kota Bitung, dipercayakan untuk memimpin partai yang membawa slogan ‘Membela Rakyat’ lewat Musyawarah Cabang III PKB Kota Bitung, Kamis (11/2).

“Saya berterimakasih atas kepercayaan seluruh kader, saya akan berusaha melaksanakan tugas dan tanggungjawab ini sebaik-baiknya, membaktikan diri disetiap karya bagi partai dan juga masyarakat,” ujar Yunus.

Ia menjelaskan, ditengah persaingan partai politik yang ketat, PKB Kota Bitung optimis bisa mewujudkan harapan Ketua DPW PKB Sulut untuk meningkatkan perolehan kursi di DPRD dari 1 kursi menjadi 1 fraksi. Untuk itu, Yunus meminta kepada semua kader PKB bergandengan tangan, satukan langkah gerak juang ditengah ketatnya persaingan Parpol, meraih simpati masyarakat ditengah pluralis.

“PKB Kota Bitung akan tetap konsisten menjaga keutuhan NKRI, memperkokoh eksistensi PKB sebagai salah satu pilar bangsa dalam konteks pembangunan nasional, serta turut serta mensejahterakan masyarakat,” katanya.

Ia menambahkan, PKB juga peka terhadap dinamika sosial yang berkembang dewasa ini sebagai imbas negatif dari kemajuan zaman. Berupaya menjadi pioner dalam mencari solusi untuk mengatasi masalah sosial seperti KDRT, Free Sex, dll. (jones)

 

Manado Fiesta 2017