IKLAN

Yudistira Manessu – Angelique Pongoh, Nyong dan Nona Manado 2015


image

Yudistira Manessu dan Angelique Pongoh

MANADO — Setiap tahun menjelang HUT Manado, digelar ajang Pemilihan Nyong dan Nona Manado (PNNM). Dan menyambut hari jadi Ibukota Sulut ke-392 tahun ini, hajatan tersebut telah digelar Sabtu (11/7) malam di salah satu hotel berbintang di Jl Sudirman, Kelurahan Pinaesaan Kecamatan Wenang.

10 pasang kontestan calon Nyong-Nona Manado 2015 tersaring dari ratusang yang mendaftar, kemudian tampil di malam grand final tersebut. Dari 10 kontestan kemudian menyisahkan 5 pasang untuk masuk ke babak selanjutnya.

Dari lima besar Nyong-Nona kemudian disaring lagi menjadi tiga besar, untuk kemudian dipilih pemenang Nyong-Nona 2015. Tiga besar tersebut mendapat pertanyaan-pertanyaan dari juri kehormatan, dan lagi-lagi jawaban yang dilontarkan jauh dari harapan dan tak berbobot.

Namun, namanya sebuah konstes pasti ada yang keluar sebagai pemenang. Alhasil terpilihlah Yudistira Manessu dan Angelique Pongoh sebagai Nyong-Nona Manado 2015. Mereka menggantikan Nyong-Nona Manado 2014 yang selama setahun ini disandang Brily Lombogian dan Priscilia Sumampouw. (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017