IKLAN

Yopi Aseng Ditemukan Istrinya Tewas Leher Nyaris Putus, Usus Terburai


Yopi Aseng, korban yang tewas secara sadis di Desa Tokin, Minsel. (foto diambis dari medsos)

Yopi Aseng, korban yang tewas secara sadis di Desa Tokin, Minsel. (foto yang beredar medsos)

MOTOLING – Kaget bukan kepalang apa yang disaksikan Join  Tilaar (40-an). Di depan matanya terduduk seorang pria sudah tak bernyawa dengan kondisi luka parah dan masih berlumuran darah segar.

Pria itu tak lain dan tak bukan adalah suaminya, Yopi Aseng (48). Leher pria malang ini nyaris putus. Perutnya pun luka menganga sampai usus keluar.

Peristiwa Rabu (2/3) sore sekitar pukul 16.00 Wita di Desa Tokin, Kecamatan Motoling, Minsel itu spontan membuat warga geger. Yopi ditemukan istrinya sudah tak bernyawa itu di sebuah lubang tempat membuat kopra (tempat fufu kelapa) tepatnya di belakang rumah mereka di Desa Tokin Lingkungan VII.

Belum diketahui penyebab kematin Yopi apakah kasus pembunuhan atau tewas bunuh diri. Korban sendiri saat itu langsung dievakuasi warga ke RS Kalooran Amurang.

Kapolres Minsel, AKBP Benny Bawensel dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, AKP Muh. Ali Tahir membenarkan peristiwa tersebut.

Korban sendiri akan dirujuk ke RSUP Prof Kandou, Malalayang Manado untuk dilalukan otopsi.

“Masih dilakukan penyelidikan motif tewasnya korban. Penyidik masih melakukan olah TKP. Motif kematian korban masih akan diselidiki. Kita juga akan menunggu hasil otopsi dari tim forensic,” kata Ali Tahir. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017