IKLAN

Yasti-Yanny harus Wujudkan Janji Kampanye


MANADO-Senin (22/5/2017), Yasti Soepredjo dan Yanny Tuuk telah dilantik oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolmong.

Jems Tuuk

Usai dilantik, banyak harapan yang disampaikan oleh para politisi. Diantaranya disampaikan oleh legislator Sulut, Jems Tuuk dan Rocky Wowor.

Kepada wartawan, Tuuk mengingatkan Yasti dan Yanny dalan menjalankan pemerintahan selama 5 tahun, benar-benar mengedepankan kepentingan rakyat

” Yang pasti apa yang  disampaikan dimasa kampanye, harus terus diingat dan  ditepati serta dipenuhi. Sehingga dalam pemerintahan kedepan, bupati dan wakil bupati mengedepankan amanat rakyat,” tegas Tuuk.

Rocky Wowor

Hal yang sama juga diungkapkan Rocky Wowor anggota DPRD Sulut dapil Bolmong Raya. Ia menyatakan Yasty dan Yanny telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk memimpin pemerintahan 5 tahun kedepan. Sehingga janji kampanye benar-benar harus diwujudkan.

” Saya yakin kesejahtraan rakyat akan jadi prioritas dari Ibu Yasti dan Pak Yanny yang akan mengembang tugas sebagai bupati dan wakil bupati,” tukas Sekretaris Komisi II DPRD Sulut ini. Sambil mengakui Kabupaten Bolmong akan semakin hebat. Mengingat kapasitas Bupati Yasti Soepredjo huhungannya dengan pusat. Begitu juga dengan Wakil Bupati, Yanny Tuuk sudah sangat pengalaman di Pemerintahan dan Politik. (mom)