IKLAN

Wurangian Nilai Ahcmad Kans Besar Jabat Wakil Ketua Dekot Bitung


Habryanto Ahcmad (kiri) dan Erwin Wurangian (kanan)

Habryanto Ahcmad (kiri) dan Erwin Wurangian (kanan)

BITUNG-Pernyataan menarik disampaikan oleh Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bitung, Erwin Wurangian, terkait teka-teki jabatan Wakil Ketua DPRD Kota Bitung dari partai Demokrat, yang telah telah ditinggalkan oleh Hengky Honandar terhitung sejak tanggal 23 Oktober 2015.

“Habryanto Ahcmad politisi partai Demokrat anggota Badan Kehormatan DPRD Kota Bitung, adalah figur yang layak untuk menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Bitung dari Partai Demokrat,” ujar Wurangian, Selasa (10/5).

Menurutnya, sebagai politis muda yang memiliki kemampuan tak diragukan, Ahcmad bisa mengemban tugas sebagai Wakil ketua Dekot Bitung dengan baik. ” Ini memang urusan Rumah Tangga Demokrat, tetapi disatu sisi Ahcmad memilki kans yang besar untuk menjabat Wakil Ketua Dewan Kota Bitung,” pungkasnya.

Sementara itu, Habryanto Ahcmad saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa semuanya diserahkan kepada keputusan partai. Apapun keputusan partai, itu yang terbaik bagi semua kader Demokrat.

“Saya berterimah kasih atas dukungan dari teman-teman dewan sebagai wujud kepedulian terhadap partai Demokrat, tetapi partai ada mekanismenya, semua keputusan ada ditangan DPD dan DPP, kita tunggu saja hasil keputusan partai,” ujar Ahcmad sambil tersenyum. (jones)

 

Manado Fiesta 2017