IKLAN

Wurangian Apresiasi Kinerja MaMa


(Cindy Wurangian anggota DPRD Provinsi Sulut Dapil Bitung – Minut)

BITUNG – Anggota DPRD Propinsi Sulut utusan dapil Bitung – Minut, Cindy Wurangian mengapresiasi kinerja pemerintahan Wali Kota Max J Lomban dan Wakil Wali Kota Maurits Mantiri (MaMa). Pasalnya, Wurangian menilai MaMa mampu mengalihkan perhatian dunia ke Kota Bitung. “Saya bangga menjadi warga Bitung. Apalagi dengan kinerja pemerintahan saat ini mampu membuktikan kalau Kota Bitung layak diperhitungkan, dengan dibuktikan mata dunia tertuju ke sini,” ujar Wurangian saat ditemui usai menghadiri Rapat Istimewa dalam rangka HUT ke – 27 Kota Bitung di gedung DPRD Kota Bitung, Selasa (10/10/2017).

Selain berbagai prestasi yang sukses diraih pemerintahan MaMa, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bitung itu, juga mengaku salut dengan pelaksanaan Festival Pesona Selat Lembeh FPSL yang digelar sejak 6 – 10 Oktober. Karena selain kegiatannya meriah, iven tahunan itu dinilai sangat berhasil. “Buktinya mata dunia tertuju ke Bitung. Tidak hanya itu, banyak tamu luar daerah bahkan dari luar negeri berdatangan untuk menyaksikan kegiatan tersebut. “Sebagai warga Bitung merasa sangat bangga dan memberikan apresiasi atas kinerja pemerintahan Wali Kota dan Wawali yang sudah berusaha di tengah terpurukan perekonomian daerah di sektor perikanan, dengan menggeliatkan sektor pariwisata,” katanya.

Sehingga kedepan diharapkan manfaat atau faedah dari hasil pelaksanaan Festival Pesona Selar Lembey ini bisa dirasakan masyarakat Bitung. “Saya yakin pemerintah punya kiat-kiat untuk lebih meningkatkan lagi, apalagi untuk peningkatan perekonomian imbas dari kegiatan FPSL,” pungkasnya.(hry)

 

Manado Fiesta 2017