IKLAN

Wow… Kucing Beraksi di Mega Mall Manado


Komunitas Cat Lovers Manado, saat memperlihatkan kucing kesanyangan mereka. (foto: ist)

Komunitas Cat Lovers Manado, saat memperlihatkan kucing kesanyangan mereka. (foto: ist)

MANADO – Puluhan penggemar kucing dari berbagai jenis ambil bagian dalam Fun Walk Cat Lovers Manado yang berlangsung Minggu, (31/07) di kawasan Mega Mall, Manado. Suasana heboh mewarnai momen yang menjadi angeda rutin para pecinta kucing dari berbagai belahan Sulawasi Utara itu.

Ajang kangen-kangen terlihat jelas, saling kenal termasuk buat pendatang baru untuk memamerkan dan memperkenalkan hewan kesayangannya itu. ‘’Dari kucing kita kenal, dari kucing kita berteman dan dari kucing kita bersaudara,’’ ungkap Rafi Ismail, Ketua Cat Lovers Manado, kepada manadoline.com, disela-sela even tersebut.

Pantauan Manadoline, puluhan kucing yang ditampilkan dalam kegiatan Fun Walk kali ini, sejumlah peserta saling kenal dan memperkenalkan kucing peliharaannya yang baru saja ditampilkan dalam Fun Walk. “Fun Walk kegiatan positif, karena dengan kegiatan ini kami saling kenal dengan para penggemar kucing disini. Ya, paling tidak terjalin Tali Silahturami antar sesama anggota Cat Lovers,” Wahyudi Irawan, anggota Cat Lovers.

Lebih lanjut kepada manadoline.com, Wahyudi berharap kegiatan Fun Walk kali ini dapat memotivasi para penggemar, penyayang dan pehobi hewan bulu berkaki empat alias kucing, bisa bergabung dalam iven-iven selanjutnya. “Fun Walk, diharapkan bisa mengundang para pencinta kucing untuk bisa bergabung baik dalam kegiatan rutinitas termasuk bergabung dalam komunitas yang ada,” ajaknya.

Diketahui, kegiatan Fun Walk yang dilaksanakan oleh Cat Lovers di pelataran pohon kasih kawasan Megamass Manado, diikuti oleh lebih dari 50 anggota kuminitas penyayang kucing di Sulawesi Utara. (Kela)

 

Manado Fiesta 2017