IKLAN

Wow…! Kader Demokrat Merapat ke PKPI


Srikandi partai Demokrat Bitung, Maya Dundu ,saat mendaftar di PKPI, Senin (25/5)

BITUNG-Salah satu srikandi partai berlambang Bintang Mercy, yang juga Bendahara DPC Demokrat Bitung, Maya Dundu, Senin (25/5), resmi mendaftar di PKPI sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota.

 

“Sebelum mendaftar di PKPI, saya terlebih dahulu mengkomunikasikan hal ini dengan Ketua DPC Demokrat Kota Bitung dan Pak Hengky Honandar, bahkan saya juga telah menghubungi ketua DPK PKPI Bitung Hanny Sondakh, untuk mendaftar di PKPI,” jelas Maya kepada manadoline.com, Senin (25/5).

 

Ketika ditanya, apakah kehadirannya di PKPI sebagai signal bahwa dia (Maya-red) telah mendapat restu dari Sari Cakalang Grup dan dua Ketua partai besar di Bitung, untuk maju bertarung dalam Pilkada pada tanggal 9 Desember 2015.

“Silahkan tanyakan saja langsung kepada mereka,” jawabnya sambil tersenyum.

 

Ia menambahkan, kehadirannya meramaikan Kancah politik di Kota Cakalang, untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat lewat pengabdian sebagai Walikota atau Wakil Walikota Bitung.

“Bagi saya diusung sebagai Walikota atau Wakil Walikota, diserahkan sepenuhnya kepada partai, yang pasti saya siap jika diperkenankan untuk memimpin Kota Bitung,” pungkasnya. (jones)