IKLAN

Fatma Bin Syech Abubakar, Mengaku Dijebak

Wow… Foto Bersama Ai-JA Beredar di Akun Facebook


Fatma Bin Syech Abubakar, Mengaku Dijebak

Foto Fatma Bin Syech Abubakar, bersama Ai-JA yang beredar di akun facebook. (foto: facebook)

Foto Fatma Bin Syech Abubakar, bersama Ai-JA yang beredar di akun facebook. (foto: facebook)

MANADO – Secara mengejutkan, foto anggota DPRD Kota Manado, Fatma Bin Syech Abubakar, Selasa (29/09) beredar di akun sosial media facebook. Pasalnya, foto politisi PPP tersebut sedang bersama anggota dewan lainnya yang merupakan pendukung pasangan pasangan Harley Mangindaan dan Jimmy Asiku dalam kampanye di Kecamatan Mapanget.

Foto Fatma Bin Syech Abubakar yang juga bersama Calon Walikota Harley Mangindaan dan Calon Wakil Walikota Manado Jimmy Asiku tersebut, diduga diposting oleh tim sukses pasangan Ai-JA di facebook, menjadi topik pembicaraan dikarenakan PPP merupakan partai pengusung pasangan Jimmy Rimba Rogi dan Boby Daud dalam Pilkada Manado.

Ketika dikonfimasi wartawan, Fatma Bin Syech Abubakar mengatakan tidak benar bahwa dirinya mengikuti kampanye Ai-JA. Menurutnya, dirinya saat itu sedang meninjau sekolah pesantren yang dikelolanya.

“Saya hanya meninjau sekolah pesantren. Karena kendaraan saya terjebak macet, teman-teman meminta saya turun dan diajak foto bersama dan tiba-tiba sudah difoto,” ungkap Fatma.

Fatma menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mendukung Ai-JA. “Saya adalah pendukung pasangan Jimmy Rimba Rogi dan Boby Daud, bersama partai saya PPP. Saya dicegat dan diminta foto bersama yang ternyata ada Ai dan JAnya,” tegasnya. (christian)