IKLAN

Wouw… Terindikasi Kepentingan Salah Satu Paslon, Mobil Berisi Beras Diamankan Warga


Beras Dolog yang diamankan warga, Selasa (8/12)

Beras Dolog yang diamankan warga, Selasa (8/12)

BITUNG-Dua Mobil salah satunya jenis pick up warna putih yang berisi beras Dolog diperkirakan hampir 2 ton, Selasa (8/12) sekitar pukul 17.00 Wita, diamankan warga saat keluar dari Kantor Dinas Sosial Kota Bitung.

Menurut keterangan Aril, salah satu warga yang mengamankan mobil tersebut, mobil pick up warna putih terindikasi milik salah satu Anggota DPRD Kota Bitung yang dikendarai oleh oknum Sekcam Lembeh Utara, rencananya beras tersebut akan dibawa ke Pulau Lembeh dan kemungkinan besar untuk kepentingan salah satu Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung.

“Alasan yang disampaikan oleh oknum Sekcam tersebut, kurang jelas pertama katanya beras Dolog tersebut untuk korban bencana, setelah ditanya surat dari Dinsos ternyata tidak mampu diperlihatkan, habis itu katanya untuk makan saksi,” jelas Aril, Selasa (8/12).

“Masa untuk makan saksi di TPS yang berada di pulau Lembeh sebanyak itu..?, kami sudah memberikan laporan resmi ke pihaka Panwas untuk ditindaklanjuti,” sambungnya.

Semntara itu Ketua Panwas Kota Bitung, Debby Londok, saat dikonfirmasi manadoline.com di kantor Panwas Kota Bitung, belum bisa memberikan keterangan lebih.

“Maaf, belum bisa memberikan keterangan, saat ini kami sementara menindaklanjuti temuan ini,” ujar Londok. (jones)