IKLAN

Wouw….! Pemkot Bitung Hattrick WTN


Wakil Walikota Bitung saat berada di Istana Negara

Wakil Walikota Bitung saat berada di Istana Negara

BITUNG-Prestasi gemilang ditorehkan oleh Pemerintah kota Bitung dibawah kepemimpinan Walikota Hanny Sondakh dan Wakil Walikota Max Lomban, dengan meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) kategori Kota Sedang Tertib Lalulintas Sebanyak tiga kali berturut-turut sejak tahun 2013, 2014 dan 2015.

Penghargaan  WTN 2015 yang berbentuk Piala kali ini diterima Wakil Walikota Bitung M.J Lomban dari Presiden RI Ir H Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (23/12).

“Penghargaan WTN ini menjadi tantangan bagi stakeholder untuk meningkatkan sarana dan prasarana jalan, mendorong meningkatkan sistem transportasi menjadi lebih baik, sedangkan aparatur pemerintah hendaknya menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja, guna menciptakan rasa nyaman, aman dan selamat bagi masyarakat pengguna lalu lintas,” kata Lomban, Minggu (27/12).

Ia malnjutkan, tentunya Prestasi yang diperoleh dalam hal pengelolaan lalu lintas kategori kota sedang, akan memotivasi bagi semua elemen masyarakat bitung untuk dipertahankan di masa mendatang.

“Penghargaan WTN ketiga ini harus menjadi dorongan bagi segenap masyarakat untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, sebab melalui WTN ini kota bitung mendapat perhatian dan bantuan dari pemerintah pusat melalui kementerian  perhubungan seperti rehab terminal, pengecetan  marka jalan dan perbaikan trotoar dan perbaikan lainnya,” pungkasnya. (jones)

 

Manado Fiesta 2017