IKLAN

Wongkar Terpilih Aklamasi Pimpin Partai Golkar Bunaken


2016-09-11_04-54-25

Musyawarah Kecamatan Partai Golkar di Kecamatan Bunaken. (Foto ekaputra)

MANADO – Partai Golkar akhirnya menggelar Musyawarah Tingkat Kecamatan. Terpilih secara aklamasi Jhony Wongkar sebagai Ketua PK Golkar Kecamatan Bunaken untum periode 2016-2021, setelah didukung oleh 4 Kelurahan se Kecamatan Bunaken pada hari Sabtu (10/09) di Kelurahan Molas.

Acara Muscam yang dibuka secara langsung oleh Sekretaris Partai Golkar Kota Manado Rudolf Mamengko mengatakan sesuai dengan tema yang diambil dalam Musyawarah ‘Solid,Terkonsolidasi, Efektiv Mengemban Misi dan Berjaya Kala Pemilu’, ia berharap pengurus selanjutnya bisa mensukseskan program-program selanjutnya.

“Saya berharap untuk pengurus selanjutnya nanti, bisa mensukseskan program-program Partai Golkar dalam rangka Pemilu Legislatif pada tahun 2019 nanti,” Ujar Mamengko.

Sementara itu, Ketua Partai Golkar Kecamatan Bunaken Jhony Wongkar juga mengatakan ia tidak bermuluk-muluk, tapi bersama kepengurusannya ia akan berkerja sesuai apa yang diamanatkan kepadanya. ”Pertama kami akan membentuk kepengurusan, dan untuk target kedepan saya belum bermuluk-muluk, tapi kerja dulu sesuai dengan amanat yang diberikan kepada saya,” kata Wongkar. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017