IKLAN

WL Serap Aspirasi di Desa Kalasey


RESES: Wakil Ketua DPRD Sulut ketika menyerap aspirasi di Desa Kalasey Satu Kecamatan Mandolang

RESES: Wakil Ketua DPRD Sulut ketika menyerap aspirasi di Desa Kalasey Satu Kecamatan Mandolang

MINAHASA-Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut, Sabtu(29/8) melaksanakan reses hari terakhir di Desa Kalasey Satu Kecamatan Mandolang.

Ketika bertemu dengan konsistuennya, Pak Wenny sapaan akrab legislator asal Minahasa-Tomohon ini banyak mendapatkan keluhan serta aspirasi dari masyarakat.

Masyarakat saat menyampaikan aspirasi

Masyarakat saat menyampaikan aspirasi

Keluhan yang disampaikan warga diantaranya adalah masalah air bersih, reklamasi pantai yang mengakibatkan para nelayanan sudah tidak memiliki tambatan perahu lagi.

“Masyarakat Kalasey meminta bantuan kepada Pak Wenny untuk melakukan koordinasi dengan Pemkab Minahasa soal galian C. Masyarakat Tateli dan Kalasey beberapa waktu lalu sudah memprotes agar galian C di hentikan. Namun sampai sekarang tetap dilakukan, sehingga air mulai berkurang bahkan terancam terjadi kekeringan,” papar Melky Saburu.

Sementara aspirasi lain ikut disampaikan warga adalah kurangnya lampu jalan dan perlu adanya pos polisi di tempat tamasya di bendungan (mata air) Kalasey. Keluhan masyarakat oleh Wenny Lumentut akan berusaha memperjuangkannya dan melakukan kordinasi dengan Pemkab Minahasa. (mom)

 

Manado Fiesta 2017