IKLAN

WL Pilih Fokus di DPRD Sulut


MANADO–Wenny Lumentut Wakil Ketua DPRD Sulut yang awalnya telah menyatakan diri akan maju di Pilwako Manado. Dibuktikan telah melakukan pendaftaran di tim penjariangan koalisi bersama, Gerindra, PPP,PAN, Golkar dan Hanura beberapa waktu lalu dan mendaftar juga di Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai bakal calon Wali Kota Manado. Akhirnya telah menentukan pilihan akan tetap berada di Gedung Cengkih Sario Manado sebagai wakil rakyat.

“Yang terbaik tetap berada di DPRD Provinsi Sulut. Program Save Manado/ Save The City tetap akan diserahkan kepada yang terpilih. Semoga Manado kedepan akan lebih baik,” tukas Lumentut.

FB_IMG_1436583638126

Langkah mengejutkan yang diambil oleh Lumentut ini mendapat apresiasi dari warga Manado. ” Mundur bukan berarti kalah. Tapi Pak Wenny lebih mementingkan aspirasi rakyat. Karena beliau sudah diutus oleh sebagian masyarakat di dapilnya. Makanya beliau mau pegang amanahnya,” aku Roy Tampi.
Hal yang sama juga diungkapkan Jeannedarc Pontoh. Bahwa keputusan yang diambil Wenny Lumentut harus dihormati. ” Segala sesuatu ada masanya dan indah pada waktunya,” tukas Pontoh. (mom)

 

Manado Fiesta 2017