IKLAN

“Wind of Change” Rolf: Saya Tak Menyangka


Rolf Lumintang/(foto:Ist)

Rolf Lumintang/(foto:Ist)

MANADO-“Saya tidak menyangka akan terpilih,”ujar Rolf Lumintang ketika terpilih meneruskan jabatan sebagai Koordinator Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) hingga April 2017 nanti yang sebelumnya diemban Donny Aray (Wartawan Kompas TV).

Sebelumnya, proses pemilihan Rabu (5/10) dalam Musyawarah Luar Biasa (Musdalub) di ruang Tumbelaka Kantor Gubernur. Rolf unggul tipis dengan memperoleh 17 suara disusul Jemsy Tuju 15 suara.

“Tak sangka, sejam sebelumnya saya tak berpikir maju ataupun terpilih. Saya akan bertanggungjawab apa yang telah teman-teman (36 anggota-red) JIPS percayakan, kita dibentuk lewat kebersamaan,”ungkap wartawan senior Harian Metro tersebut. sembari menambahkan secara terpisah pada akun Facebooknya “Semoga Tuhan menolong saya”.

Terpisah, berbagai ucapan selamat dan dukungan mengalir baik langsung maupun via media sosial. Salah satunya, Humas Pemprov Sulut keterwakilan Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setda Sulut Jemmy Kumendong dan Kabag Humas Roy Saroinsong.

Surprise….Selamat utk Rolf Lumintang yg telah terpilih sbg kordi JIPS…jadikan JIPS sbg mitra pemerintah daerah yg mampu mengawal roda pemerintahan dan pembangunan di Sulut…sukses JIPS,”ungkap Kumendong di group WhatsApp (WA) JIPS,”pagi tadi.

Hal yang sama pada group tersebut yaitu “Atas nama seluruh crew n awak Humas Pemprov Sulut mengucapkan: Banyak Selamat kpd Rolf Lumintang, untuk amanah dan kepercayaan segenap All JIPS, Mengawangi Komunitas Pers dan Jurnalis Peliput Pemprov, Semoga Eksis, Inovatif, Kritis namun Proporsional dan Profesional serta membawa ” Wind of Change” bagi kemajuan dan Kemaslahatan Anggota. Viva, Bravo dan Congrtaz,”tutur Saroinsong langsung dari Jakarta, Kamis (6/10) pagi sekira pukul 7.07 Wita.

(srikandipangemanan)