IKLAN

Wenas: Keputusan Final Ada Ditangan DPP


IMG_20150422_125255

Alexander Wenas

Alexander Wenas

BITUNG-Penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung 2015-2020 untuk partai NasDem telah ditutup, saat ini memasuki tahap penyaringan. Hal ini disampaikan oleh Ketua Fraksi partai NasDem Dekot Bitung Alexander Wenas kepada manadoline.com, Rabu (22/4).

 

“Ada empat calon yang mendaftar, 2 diantaranya Kader partai. Siapa yang akan diusung dan dengan siapa partai berkoalisi, sepenuhnya berada ditangan DPP,” kata Wenas.

 

Ia menjelaskan, tim dari DPP saat ini telah berada di Sulut, dan sementara melakukan verifikasi dilapangan terhadap para kandidat yang mendaftar di NasDem. Yang mendaftar di Bitung yakni Anthonius Supit dan Kegen Koyo, keduanya adalah Kader partai. Sedangkan dari luar partai ada Max J. Lomban dan Audy Wuysan.

 

“Kepastian siapa yang akan diusung oleh NasDem untuk bertarung dalam Pilkada Bitung, bisa saja sebelum atau pada saat Kongres NasDem bulan Mey di Jakarta. Yang pasti siapa saja yang ditentukan DPP, harus didukung oleh semua kader, karena sanksinya berat jika tidak mendukung,” pungkas Wenas. (jones)