IKLAN

Pemkot Seriusi Soal Kebersihan Kota

Wawali Turun Kerja Bakti di Sepanjang Pantai Malalayang


Pemkot Seriusi Soal Kebersihan Kota

Kerja bakti

Kerja Bakti yang dipimpin langsung Wakil Walikota Manado, Mor D. Bastiaan, di Pantai Malalayang, Jumat (17/06) tadi pagi.(Cilo)

MANADO – Keseriusan Pemerintah Kota Manado dalam mewujudkan Manado Kota Cerdas makin dibuktikan Walikota GS. Vicky Lumentut dan Wakil Walikota (Wawali) Mor D. Bastiaan. Buktinya, Jumat (17/06) kemarin, Wawali Mora turun melakukan kerja bakti di sepanjang pantai Malalayang.
Bahkan sejak pagi hari tadi, meskipun hujan mengguyur Kota Manado, tidak menghambat Wawali untuk melaksanakan kerja bakti bersama petugas kebersihan yang ada di Kecamatan Malalayang. “Saya akan terus mengawal kebersihan di Kota Manado. Kebersihan harus menjadi cerminan hidup warga Kota Manado, dan itu dimulai dari masing-masing pribadi untuk memiliki kesadaran dalam menjaga lingkungan tetap bersih,” ujarnya.
Bahkan Wawali Mor mengajak warga masyarakat yang sudah mempercayakan dirinya untuk menjadi orang nomor dua di Kota Manado itu, untuk bekerjasama dan peduli dalam menjaga kebersihan di lingkungan rumah dan masyarakat masing-masing. “Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang benar-benar memiliki kesadaran membuang sampah pada tempatnya dan sesuai dengan waktu yang ditentukan pemerintah,” kata Wawali Mor.(Cilo)

 

Manado Fiesta 2017