IKLAN

Terkait Pengurusan Ijin di Manado

Wawali: Stop Terima ‘Amplop’, Kong Bertobat Jo…


Terkait Pengurusan Ijin di Manado

Mor D. Bastiaan

Mor D. Bastiaan

MANADO – Banyaknya laporan yang diterima Walikota Manado GS. Vicky Lumentut (GSVL) dan Wakil Walikota Manado, Mor D. Bastiaan (MOR) terkait lambatnya proses pengurusan ijin di Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T) Kota Manado membuat Wawali Mor angkat bicara. Dihadapan ratusan warga Mapanget di Perumahan GPI Jumat (17/06) pukul 21.00 Wita, MOR menegaskan, dirinya dan pak GSVL akan berupaya memaksimalkan roda pemerintahan dan memberikan pelayanan yang mudah, cepat dan tepat.

“Saya diperintahkan pak GSVL untuk mengurus persoalan ijin yang sudah sejak lama menjadi keluhan warga. Karenanya saya tegaskan, untuk semua yang berkompeten dalam pengurusan ijin, stop terima amplop dan segera bertobat,” pungkas Wawali MOR.

Bahkan dia meminta instansi terkait dalam proses pengurusan ijin, selalu bersinergi dengan instansi yang lainnya, yang juga berhubungan dengan proses pengurusan sampai penerbitan ijin. “Proses sesuai ketentuan dan jangan mempersulit karena persoalan amplop,” tukas MOR.

Menanggapi pernyataan Wawali MOR, Kepala BP2T Bismark Lumentut, menegaskan, dirinya tidak akan segan-segan mengambil tindakan jika dalam proses pengurusan tidak sesuai dengan ketentuan. “Apa yang disampaikan pak Walikota dan Wakil Walikota, sudah ditindaklanjuti. Dan kita akan lebih memaksimalkan pelayanan kedepan,” tukas Bismark.(Cilo)

 

Manado Fiesta 2017