IKLAN

Anak Dari Wartawan Pos DPRD Manado Dipermalukan Guru

Wawali Perintahkan Kadis Diknas Tuntaskan Persoalan Tersebut


Anak Dari Wartawan Pos DPRD Manado Dipermalukan Guru

Wakil Walikota Manado

Wakil Walikota Manado

MANADO – Laporan yang diterima Wakil Walikota Manado, Mor D. Bastiaan terkait adanya keluhan orang tua murid yang anaknya sering dipermalukan oknum guru di SMA 2 Manado, langsung direspons Wawali Mor. Bahkan dirinya memerintahkan Kepala Dinas Pendidikan Kota Manado, Corry Tendean segera menuntaskan persoalan yang terjadi di sekolah unggulan tersebut.

“Saya minta ibu Kadis mencari tahu persoalan tersebut dan segera menuntaskannya. Jika benar laporan yang saya terima tersebut, harus segera ditindak lanjuti. Kalau perlu oknum guru tersebut diberikan sanksi,” ujar Mor ketika dihubungi ManadoLine.

Kadis Diknas Corry Tendean, yang dikonfirmasi membenarkan bahwa dirinya sudah diperintahkan Wawali untuk segera menindaklanjuti persoalan tersebut. Bahkan Corry yang dihubungi ManadoLine pagi tadi, sedang berada di SMA 2. “Saya sudah diperintahkan pak Wawali untuk mengurus persoalan tersebut sampai tuntas. Dan saat ini, saya sedang di SMA 2,” tutur Corry.

Sementara itu, orang tua dari siswa yang dikabarkan sering dipermalukan oleh oknum guru di SMA 2, meminta Walikota GS. Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Mor D. Bastiaan, memberikan sanksi tegas kepada oknum-oknum guru yang melecehkan anak peserta didik. Apalagi kalau sampai ketahuan melakukan pungli kepada orang tua murid melalui para siswa. “Saya tidak akan berhenti memperjuangkan kebenaran. Anak saya sudah tidak mau sekolah karena masalah ini. Jadi saya meminta Walikota dan Wakil Walikota, tegas memperhatikan ini,” ujar Rolly Sondakh, pria yang sehari-harinya bekerja sebagai kuli tinta di kantor DPRD Kota Manado itu.(Cilo)

 

Manado Fiesta 2017