IKLAN

Wawali Mor Ingatkan Pentingnya Undang-undang ASN Nomor 5 Tahun 2014


Suasana sosialisasi Undang-undang ASN nomor 5 tahun 2014 di aula serbaguna Pemkot Manado.(MichaelCilo)

Suasana sosialisasi Undang-undang ASN nomor 5 tahun 2014 di aula serbaguna Pemkot Manado.(MichaelCilo)

Manado – Sebagai dasar aturan yang mengatur hak, kewajiban Dan tugas serta tanggungjawab Aparatur Sipil Negara (ASN), Wakil Walikota Manado Mor D. Bastiaan, mengingatkan ASN di jajaran Pemkot Manado, tentang pentingnya menguasai dan melaksanakan Undang-undang nomor 5 tahun 2014.

“Saya minta semua ASN harus benar-benar paham, dan mampu menerapkan amanat dari undang-undang ASN. Bukan hanya sekedar tahu saja,” ujar Wawali Mor.

Selain itu Wawali Mor juga menekankan, berkaitan dengan UU no 5 tahun 2014 tersebut, pentingnya ASN menjaga integritas, profe-sionalitas, netralitas, bersih dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme, serta mampu menyelenggarakan pelayanan publik.

Dari pantauan ManadoLine sejak Senin (22/08) pagi di aula Pemkot Manado sedang digelar sosialisasi tentang undang-undang ASN nomor 5 tahun 2014. Sayangnya antusias dari para ASN sangat minim.

Bahkan ruangan aula pemkot yang biasanya menampung hingga ribuan orang, terlihat sunyi karena peserta sosialisasi tidak mencapai ratusan orang. Sosialisasi dibuka secara resmi oleh pelaksana tugas Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Manado, Hans Tinangon.(MichaelCilo)