IKLAN

Jumpa Berlian di Pasar Bersehati

Wawali MOR Geleng Kepala Temukan Kantor Lurah Calaca Tak Berpenghuni


Jumpa Berlian di Pasar Bersehati

 

Wakil Walikota saat turun di Pasar Bersehati, Jumat (24/06).

Wakil Walikota saat turun di Pasar Bersehati, Jumat (24/06).

MANADO – Raut muka kecewa terpancar dari wajah Wakil Walikota Manado, Mor D. Bastiaan. Betapa tidak, ketika melaksanakan kegiatan Jumat Pagi Bersih Lingkungan Anda (Jumpa Berlian) di Kelurahan Calaca, Jumat (24/06) di seputaran pasar Bersehati, Wawali Mor menemukan Kantor Lurah Calaca tidak berpenghuni.

Bahkan Lurah dan para staf tidak berada di kantor. Sambil geleng-geleng kepala Wawali Mor menuturkan kekecewaannya atas apa yang dilihatnya itu. “Bagaimana bisa maju daerah kita ini kalau kinerja dari aparatur tidak maksimal. Padahal seharusnya kegiatan bersih-bersih seperti ini, lurah dan aparaturnya harus turut terlibat,” keluh Wawali Mor.

Atas kejadian tersebut Wawali memberikan teguran keras kepada seluruh pejabat aparatur pemerintahan mulai dari tingkat lingkungan, Kelurahan, Kecamatan bahkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Dinas dan Badan, untuk tidak bermalas-malasan dalam bekerja. “Ini jadi warning bagi aparat pemerintahan yang tidak maksimal dalam bekerja. Sedangkan yang bekerja tidak maksimal menjadi catatan, apalagi yang tidak bekerja,” tutur Wawali. Sayangnya, hingga berita ini ditulis Camat Wenang M. Sofyan dan Lurah Calaca yang dimaksud Wawali Mor belum berhasil dikonfirmasi, untuk dimintai klarifikasi.(Cilo)

 

 

 

Manado Fiesta 2017