IKLAN

Wawali Mor Buka Soal Ujian SD Citra Kasih, Siswa: Good Morning Mr. Vice Mayor


Wawali Manado, Mor Bastiaan saat membuka soal ujian di SD Citra Kasih Manado

Wawali Manado, Mor Bastiaan saat membuka soal ujian di SD Citra Kasih Manado

MANADO – Sejumlah guru dan siswa SD Citra Kasih Manado sumringah ketika melihat mobil putih Toyota Fortuner DB 2 A memasuki halaman sekolah mereka, Selasa (17/5) pagi.

Dari mobil turun orang kedua di ibukota Provinsi Sulut, Mor Dominus Bastiaan yang sudah beberapa jam ditunggu. Usai bersalaman dengan sejumlah guru, orang kedua di Ibukota Provinsi Sulut ini langsung diajak ke ruangan sebuah kelas.

Disitu telah menunggu sekitar 21 siswa SD yang berlokasi di kompleks perumahan elit Citralanda, Kelurahan Bumi Nyiur, Kota Manado.

Wawali Mor Bastiaan membagikan soal ke salah satu siswa

Wawali Mor Bastiaan membagikan soal ke salah satu siswa

Mor, Wakil Wali Kota berpasangan dengan GS Vicky Lumentut sebagai Wali Kota periode 2016-2021 ini langsung diberi salam oleh para siswa dengan berbahasa Inggris; Good Morning Mr. Vice Mayor.

“Morning!”… sambut Mor. “Finished Breakfist (sudah sarapan pagi semua?” Tanya Mor. Langsung dijawab serentak semua siswa dalam berbahasa Inggris.

Antara Mor dan para siswa pun terlibat pembicaraan santai bahasa Inggris sambil Mor membuka soal ujian. Satu per satu soal ujian dibagikan Mor kepada para siswa.

“Belajar yang benar yah. Kalian semua adalah masa depan dan tulang punggung bangsa. Terlebih untuk Kota Manado dan Sulut pada umumnya,” kata Mor member semangat.

Usai membuka soal, Mor langsung diajak menuju ke ruangan guru. Mereka terlibat pembicaraan serius dengan beberapa guru dengan salah setua SD unggulan di Kota Manado sesaat sebelum beranjak ke Kantor Wali Kota. (antoreppy)