IKLAN

Wawali MOR Bangga Manado Jadi Daerah Percontohan SAKIP Indonesia Timur


Wakil Walikota Manado Mor D. Bastiaan berbincang-bincang bersama para pejabat di sela-sela kegiatan rapat kerja Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Wakil Walikota Manado Mor D. Bastiaan berbincang-bincang bersama Menpan RB, Asman Abnur (sebelah kanan Wawali Mor), Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengkubuwono X (kemeja perak) serta para pejabat di sela-sela kegiatan rapat kerja Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta.(Foto:garyedo)

MANADO – Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, SH, STH, mengaku bangga atas kepercayaan yang diberikan kepada Kota Manado. Dimana, dalam rapat kerja Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), tentang Optimalisasi Pengendalian Pembangunan Daerah Melalui Peningkatan Akuntabilitas Kinerja sejak Selasa (09/08), Pemerintah Daerah Kota Manado akan menjadi percontohan pelaksanaan penerapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP).

Kepercayaan ini, dimata mantan anggota DPRD dua perieode tersebut akan menjadi cambuk dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mewujudkan pemerintahan yang bersih (Good Governence), serta mengutamakan pelayanan yang cepat dan tepat sasaran bagi masyarakat, guna terwujudnya kesejahteraan dan keadilan sosial, sebagaimana yang dikerjakan Walikota GSVL dan Wawali MOR sejak dilantik 09 Mei 2016 lalu.

“Sebagaimana kerinduan pak Walikota GSVL dan saya selaku pemimpin yang dipercayakan masyarakat di Kota Manado, maka kami harus menjalankannya dengan kesungguhan hati dalam bekerja dan memastikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat Kota Manado. Dan hal itu akan terwujud jika didukung oleh kerja pemerintahan yang benar, cepat dan tepat sasaran,” ujar Wawali Mor kepada wartawan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Asman Abnur, Gubernur DIY Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X, Wakil Gubernur DIY Yogyakarta KGPAA Pakualam X, Bupati dan Walikota se DIY Yogyakarta. Sementara dari pejabat Pemerintah Kota Manado yang hadir mendampingi Wakil Walikota Manado Mor D. Bastiaan yaitu Sekda Kota Manado Ir.M.H.F Sendoh, dan Asisten III bidang Administrasi Umum Kota Manado Dra. Henny Giroth.(Cilo)

 

Manado Fiesta 2017