IKLAN

Waspada Saat Melintas di Jalan Sakobar


MEMBAHAYAKAN: Ranting pohon panjang yang hampir menutupi badan jalan foto:kandi/manadoline)

MEMBAHAYAKAN: Ranting pohon panjang yang hampir menutupi badan jalan foto:kandi/manadoline)

MANADO – Ruas jalan Siswa Kelurahan Sario Kota Baru (Sakobar) perlu mendapat perhatian dari pemerintah setempat. Pasalnya, warga dan pengguna jalan mengeluhkan ranting pohon yang sudah memakan badan jalan.

Dari pantauan manadoline.com Sabtu (09/05), para pengguna jalan terlihat berhati-hati saat melintasi lokasi di Sakobar karena kondisi pohon tampak sudah rapuh. “Perhatian pemerintah yang kami butuhkan agar segera tindaklanjuti keluhan warga karena merusak wajah kota dan menggangu kenyamanan pengguna jalan,“ ungkap Ibu Lenda warga setempat.

Menurutnya, sewaktu-waktu pohon tersebut akan mengacam keselamatan warga dan pengguna jalan. Dirinya mengaku sedikit kecewan dengan Pemkot Manado yang tidak serius melihat kondisi pohon-pohon di sepanjang jalan di Manado, kendati beberapa waktu lalu sudah ada korban jiwa akibat pohon tumbang.

Sementara Lurah Sakobar Pusparani Lumentut tak menampik hal tersebut. Dirinya mengaku akan berkoordinasi dengan kepala lingkungan untuk mengatasi masalah ini. “Saya sudah berkordinasi dengan Pala setempat untuk secepatnya ditindaklanjut kelurahn warga ini,” kunci Lumentut. (srikadipangemaan)