IKLAN

Waspada! Komplotan Copet Modus Penumpang Mikro Gentayangan di Manado, Karyawati BNI Ini Raib Belasan Juta


Jenita Najoan (Kanan), karyawati BNI 46 Manado saat melapor di Polresta Manado. (foto: alen/mdoline)

Jenita Najoan (Kanan), karyawati BNI 46 Manado saat melapor di Polresta Manado. (foto: alen/mdoline)

MANADO—Modus minta tissu dialami wanita cantik yang bekerja sebagai karyawan di BNI 46, Jenita Najoan (30). Perempuan cantik yang tinggal Ranotana Lingkungan V Kecamatan Wanea ini, kecopetan dengan cara dihipnotis sambil minta tissue.

Nasib sial itu dialami ketika berada dalam dalam kendaraan mikrolet jurusan Samrat-Coco, Jumat (13/3) lalu sekitar pukul 18.20 Wita dan baru dilaporkan korban Rabu (18/3) di Polresta Manado.

Diakui korban dihadapan polisi, ia tidak menyangka, mikrolet yang ditumpanginya ada pencopetnya. Korban yang duduk dibangku ketiga sebelah kanan tidak tahu, kalau di sekelilingnya ada sekitar lima orang, ternyata bukan penumpang, melainkan komplotan pencopet yang satu diantaranya adalah perempuan.

“Memang dalam perjalanan menuju Coco Supermarket ada perempuan yang minta tissu serta ada dua lelaki yang duduk di depan dan di kursi belakang saya,” ujar korban. Wanita cantik ini baru sadar, ketika ia hendak turun di lampu merah Wanea, tempatnya depan toko Bintang Selatan, barang berharganya sudah hilang.

“Kita sempat teriak copet, namun sopir bilang coba liat dulu di bawa kursi, siapa tahu jatuh. Nah, saat saya mencari di bawa kursi itulah, semua penumpang yang di dalam mikrolet itu sudah tidak ada lagi,” aku korban yang berharap polisi secepatnya dapat menangkap komplotan copet tersebut. Kapolresta Manado Kombes Pol Sunarto saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Kompol Dewa Gede Palguna membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporannya sudah diterima dan akan segera diproses,” kata Palguna. (alen)

 

Manado Fiesta 2017