IKLAN

Warokka: Puji Tuhan, Manado Diminati Tiongkok Mitra Investasi Pariwisata


 

Kesepakatan kerjasama ikut disaksikan Kadisparbud Manado, Hendrik Warokka, Monty Sorongan owner Adventure Indonesia dan Dino Gobel sebagai PCO Colour of Indonesia

Pemerintah Tiongkok terkesan melihat peluang investasi di Kota Manado yang ditunjukan Penjabat Wali Kota, Royke Roring didampingi Kadisparbud Manado, Hendrik Warokka, Monty Sorongan owner Adventure Indonesia dan Dino Gobel sebagai PCO Colour of Indonesia

JAKARTA – Kadis Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Kota Manado, Hendrik Warokka tak bisa melukiskan kebahagiaannya setelah utusan Khusus Pemerintah Republik Rakyat Tiongkok (RRT),  Ruan Yong Gang melirik Manado dan Sulut sebagai mitra investasi bidang Pariwisata dan investasi bentuk lainnya.

Ini diungkapkan Ruan Yong Gang kepada Penjabat Wali Kota Manado, Royke Roring di acara special meeting yang ikut dihadiri Menteri Pariwisata, Arief Yahya di kantor Kemenpar RI, Jumat (1/4).

“Puji Tuhan Manado dan Sulut diminati RRT sebagai daerah mitra investasi pariwisata dan investasi lainnya,” kata Warokka seraya menyebutkan.

Pertemuan itu menyepakati rencana MoU Sister City dan Sister Province Manado dan Sulut dengan Kota Hefei dan Provinsi Anhui di Tiongkok, 14 April 2016 mendatang.

“Itu bersamaan dengan Wonderful Indonesia Night yang akan dihadiri Menpar,” ujar Warokka didampingi Owner Adventure Indonesia, Monty Sorongan dan Pco Colour of Indonesia, Dino Gobel yang memfasilitasi dan mewujudkan momentum tersebut.

Warokka juga menyampaikan kehormatan besar bagi Tim Kesenian Manado ditunjuk khusus Kemenpar tampil dalam iven tersebut. (antoreppy)