IKLAN

Warga Uwuran II Desak Pembangunan Jalan dan Mobil Jenazah


MINSEL-Juddie Frangki Moniaga melaksanakan reses ke III tahun 2016  di Kelurahan Uwuran II Kecamatan Amurang, Senin (13/12).

Juddie Moniaga saat mendengarkan aspirasi dari Warga Uwuran II Kecamatan Amurang.

Juddie Moniaga saat mendengarkan aspirasi dari Warga Uwuran II Kecamatan Amurang.

Berada di kampungnya ini Moniaga mendapatkan banyak aspirasi dari warga Uwuran dua terutama soal infrastruktur. Diantaranya infrastruktur jalan, drainase atau gorong-gorong yang dianggap warga tidak memadai lagi. Bahkan sudah ada pembangunan Talud tapi terhenti dan sampai sekarang belum dilanjutkan lagi serta pembangunan jalan di Uwuran II dan penerangan jalan.

Karena lahan pekuburan baru berada di ketinggian dan cukup jauh dari Uwuran II, warga pun berharap adanya bantuan mobil jenazah.

Warga juga dalam reses Moniaga personil Komisi III dan Ketua Fraksi Gerindra, menuntut janji dalam reses sebelumnya.

“Kami mengharapkan ada pembangunan talud di bantaran sungai Ranowangko, khususnya di kelurahan Uwuran,” ungkap mantan lurah Uwuran II, Lefrandt Mangowal.

Reses Moniaga di Uwuran II Kecamatan Amurang, didampingi langsung oleh lurah Uwuran II, Brief Kaunang. Puluhan warga mengharapkan Moniaga tetap berjuang bagi aspirasi mereka di DPRD Sulawesi Utara.

Juddie Moniaga foto bersama warga Uwuran II

Juddie Moniaga foto bersama warga Uwuran II.

Setelah mendengarkan aspirasi dari masyarakat, Moniaga menyatakan,  apa yang disampaikan oleh masyarakat akan diperjuangkannya sesuai kewenangan.

“Jika aspirasi masyarakat menjadi kewenangan pemerintah provinsi, maka  akan saya perjuangkan. Jika belum diakomodir dalam APBD 2016 dan 2017, akan terus diperjuangkan hingga diperhatikan pemerintah,” tegas kader Partai Gerindra saat bertemu konstituennya di Uwuran II. (mom)

 

Manado Fiesta 2017