IKLAN

Warga Teling Minta Karinda Perjuangkan Bantuan Untuk Lansia


MANADO-Ketua Komisi 4 DPRD Sulut, James Karinda, Selasa (23/8) melaksanakan reses triwulan dua  di Kelurahan Teling Atas ( Kampung Baru) Lingkugan V dan VI Kecamatan Wanea.

James Karinda ketika reses di Kelurahan Teling Lingkungan V dan VI Kecamatan Wanea

James Karinda ketika reses di Kelurahan Teling Lingkungan V dan VI Kecamatan Wanea

Ketika bertemu dengan masyarakat Teling, Karinda lebih banyak mendapatkan aspirasi mulai dari pendidikan, raskin serta sarana infrastruktur, bantuan bagi pemuda khususnya bidang seni dan sanggar untuk anak- anak.

Ratusan masyarakat Teling pun berharap ditangan James Karinda semua aspirasi dapat diperjuangkan. Terutama untuk Sekolah Dasar (SD) 108 Teling yang sangat membutuhkan pagar sekolah serta Paving.

Ratusan warga yang menghadiri reses

Ratusan warga yang menghadiri reses

” Kalau turun hujan sekolah kami sering banjir. Ini sudah berlangsung bertahun-tahun,” tutur Rineke Tumbel. Sementara Lansia juga mengharapkan adanya batuan untuk mereka.

Mendengar aspirasi dari konstituennya, Karinda mengakui hampir semua aspirasi yang disampaikan warga lebih ditujukan untuk pemerintah Kota Manado.

” Kalau soal jalan di lorong-lorong itu, adalah bagian dari Pemkot Manado bukan Provinsi. Tapi saya akan berusaha melakukan koordinasi dengan Dinas PU Kota Manado, agar jalan di Kampung baru sudah rusak parah dapat diperbaiki,” aku Karinda.

Sedang untuk Lansia, program Pemkot Manado, tunjanganya nanti disalurkan mulai Januari 2017.

” Program untuk Lansia anggarannya nanti APBD 2017. Saya mengharapkan para lansia untuk  bersabar,” ungkap legislator Sulut  dapil Manado dari Fraksi Demokrat. (mom)

 

Manado Fiesta 2017