IKLAN

Warga Sesalkan Sikap OD Keluarkan JT dari Banggar


MANADO-Didepaknya Jems Tuuk oleh Fraksi PDIP dari Badan Anggaran DPRD Sulut banyak mendapat perhatian serius dari masyarakat Sulawesi Utara.

Jems Tuuk

Jems Tuuk

Pasalnya, Jems Tuuk adalah salah satu kader terbaik yang dimiliki PDIP di Gedung Cengkih Sario Manado. Tuuk dinilai masyarakat meskipun baru masuk 2 tahun sebagai wakil rakyat banyak memperjuangkan kepentingan rakyat miskin.

Sehingga masyarakat pun mempertanyakan sikap Olly Dondokambey sebagai Ketua DPD PDIP Sulut yang mengeluarkan Tuuk dari Banggar dan hanya disimpan di Komisi Satu.

Informasi yang dihimpun harian ini menyebutkan, Tuuk yang dikenal kritis dan Vokal menyuarakan kepentingan masyarakat banyak mengetahui adanya dugaan sindikat proyek yang dilakukan para anggota dewan di Parlemen. Nah, ketika dirinya masuk di Badan Anggaran, diduga banyak anggota dewan yang mulai ketakutan sehingga akhirnya Tuuk dikeluarkan dari Banggar.

Sementara itu, Tuuk yang sempat dikonfirmasi menyatakan sebagai kader partai ia siap menjalankan perintah. “Saya tidak pernah pusing. Karena pada akhirnya data yang bicara. Harus catat nasif saya tidak pernah bergantung pada Fraksi tetapi hanya pada Tuhan,” ungkap Tuuk dengan nada lantang. (mom)