IKLAN

Warga Pusian Butuh Jalan Perkebunan dan Pupuk


BOLMONG RAYA-Seperti anggota DPRD Sulut yang lainnya, Sjenny Kalangi melaksanakan reses triwulan ketiga di dapil Bolmong raya.

Sjenny Kalangi saat melaksanakan reses di Desa Pusian, Bolmong.

Sjenny Kalangi saat melaksanakan reses di Desa Pusian, Bolmong.

Hari pertama reses, Kalangi melaksanakan di Desa Pusian, Bolmong. Kepada wartawan, anggota Komisi 4 membidangi Kesejahtraan ( Kesra) mengaku banyak aspirasi warga Pusian yang ia terima untuk dapat diperjuangkan.

Diantara pemerintah lewat Sangadi meminta jalan akses perkebunan dapat dilanjutkan. “Warga juga mengharapkan adanya bantuan pupuk. Karena pupuk di Bolmong sulit di dapat, sementara petani sangat membutuhkannya,” jelas anggota Fraksi Gerindra.

Warga Pusian saat mengikuti reses Sjenny Kalangi

Warga Pusian saat mengikuti reses Sjenny Kalangi

Selain membutuhkan pupuk, diakui Kalangi warga juga sangat membutuhkan alat-alat semprot untuk tanaman petani.  Hal lain yang terangkat di reses Kalangi adalah bantuan kepada masyarakat miskin masih banyak salah sasaran.

Ini dibuktikan, ada warga yang kategori mampu dari segi ekonomi malah mendapatkan bantuan. Sedangkan warga kurang mampu  malah tidak mendapatkan bantuan seperti Kartu Indonesia Sehat ( KIS).

Dengan informasi yang disampaikan masyarakat ini, Kalangi berharap Dinas Sosial lebih teliti lagi dalam pendataan warga. Agar supaya bantuan dari pemerintah jangan salah sasaran lagi. (mom)

 

Manado Fiesta 2017