IKLAN

Warga Nusa Utara Deklarasi Relawan Sengkanaung for HH-FK


Suasana rapat Relawan Sengakanaung for HH-FK

Suasana rapat Relawan Sengkanaung for HH-FK

BITUNG-Dukungan terhadap pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung yang diusung oleh Partai Demokrat, PKPI, PKB dan Gerindra, mulai mengalir.

Salah satunya dari warga masyarakat Nusa Utara yang berdomisili di Kota Bitung, dengan mendeklarasikan Relawan Sengkanaung for Hengky Honandar (HH) – Fabian Kaloh (FK).

“Warga Nusa Utara yang tergabung dalam Relawan Sengkanaung, bertekad mendukung HH-FK dalam Pilkada Kota Bitung,” tegas Yondries Kansil Ketua Relawan Sengkanaung didampingi oleh Wakil Ketua Agus Makikama dan Oskar Kambira, serta Sekretaris Abdul Gani Puhi dan Bendahara dr. Maria Gandaria, Jumat (31/7).

Alasannya, karena HH sebagai calon Walikota adalah figur yang rendah hati dan sangat dekat dengan masyarakat, memahami apa yang terbaik buat rakyat Kota Bitung.

Sedangkan FK calon Wakil Walikota adalah seorang Birokrat handal, memiliki kemampuan yang tak diragukan dalam menata pemerintahan serta mengoptimalkan segenap potensi untuk kemajuan Kota Bitung.

“Figur HH-FK, adalah perpaduan yang harmonis dalam mewujudkan harapan masyarakat Kota Bitung. Sedangkan untuk pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur, sementara dalam kajian,” pungkas Kansil. (jones)