IKLAN

Warga Mitra se-Jabodetabek Apresiasi Kepemimpinan JS-RK


Bupati James Sumendap SH terima cinderamata dari Ketua Panitia Micky Watti.

Bupati James Sumendap SH terima cinderamata dari Ketua Panitia Micky Watti.

RATAHAN — Warga Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang bermukim di luar daerah khususnya di daerah sekitar wilayah Jakarta Bogor Depok Tanggerang dan Bekasi (Jabodetabek), terpukau dengan pembangunan yang dilaksanakan pemerintah kabupaten.

Hal tersebut terlihat saat penayangan video pembangunan  Minahasa Tenggara, di saat sela-sela acara ‘Malam Baku Dapa’ Bupati James Sumendap SH dan Kerukunan Kawanua Minahasa Tenggara (KKMT) se-Jabodetabek di Jakarta pekan lalu.

Warga Minahasa Tenggara yang hampir telah puluhan tahun merantau tersebut, sangat antusias melihat pembangunan di tanah kelahiran mereka tersebut.

“Sudah tak bisa dipungkiri lagi, kemajuan di Minahasa Tenggara sudah sangat nyata,” kata Jefry Rawis.

Dia pun memberikan apresiasi kepada Bupati James Sumendap SH, yang telah berani untuk merubah wajah Kabupaten Minahasa Tenggara lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Senada diungkapkan Ketua KKMT se-Jabodetabek Veddy Ompi yang mengaku sangat mengapresiasi pembangunan di Minahasa Tenggara.

“Harus kita akui pembangunan di Minahasa Tenggara sudah semakin baik, dan kita warga yang berada di perantauan sangat mengapresiasi hal tersebut,” katanya.

Pesatnya pembangunan tersebut turut diapresiasi ketua panitia ‘Malam Baku Dapa KKMT se-Jabodetabek dengan Bupati Mitra’ Micky Watti. Ia menuturkan kemajuan pembangunan di daerahnya tersebut tak terlepas dari keseriusan Bupati James Sumendap untuk membangun Mitra.

“Bupati mampu memberikan yang terbaik untuk Minahasa Tenggara, sehingga kami pun warga yang berada perantauan sangat bangga,” katanya.

Pada pertemuan tersebut juga Bupati menyaksikan langsung pengukuhan kepengurusan KKMT se-Jabodetabek, dan melakukan dialog bersama dengan para ‘Tou Mitra yang ada di Jabodetabek. (fensen)