IKLAN

Warga Mapanget Antusias Ikuti Sosialisasi Lima Perda


Suasana kegiatan sosialisasi

Suasana kegiatan sosialisasi

Manado – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Manado kembali mensosialisasikan lima Perda yaitu Perda nomor 2 tahun 2015 tentang penyelenggaraan kepariwisataan,  Perda no 6 tahun 2012 tentang bangunan gedung, perda nomor 7 tahun 2006 tentang pengolahan persampahan dan retribusi pelayanan kebersihan, perda nomor 5 tahun 2011 tentang retribusi perijinan tertentu, dan perda nomor 11 tahun tentang tata letak penempatan reklame.

Moderator dan pembawa materi sosialisasi.

Moderator dan pembawa materi sosialisasi. Syarifudin Saafa dan Roy Maramis.

Ketua Panitia Steven Nangoy, yang juga Kabag Humas DPRD menuturkan, sejauh ini sudah ada 5 Kecamatan yang sudah di sosialisasikan diantaranya Kecamatan Sario, Malalayang, Wanea, Singkil dan saat ini Selasa (09/08) di Mapanget. Dalam sosisalisasi yang digelar di kantor Camat Mapanget tersebut antusias warga sangat terlihat. Bahkan sejumlah warga sangat merespon adanya sosialisasi tersebut. “Ini jadi pengetahuan baru bagi kami dengan adanya kegiatan ini sangat membantu. Dan kami sangat mendukungnya,” ujar Jhon Budi Kepala Lingkungan VII Kairagi II lingkungan 7.

Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone, Benny Parasan dan Camat Mapanget Danny Kumayas.

Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone, Benny Parasan dan Camat Mapanget Danny Kumayas.

Turut hadir dalam sosialisasi dengan warga masyarakat yaitu, Camat Mapanget, Danny Kumayas, Lurah-lurah, serta kepala lingkungan. Ketua DPRD Nortje Van Bone, anggota DPRD Benny Parasan, Syarifudin Saafa, Stenly Tamo, Hengky Kawalo, Roy Maramis.(Cilo)

 

Manado Fiesta 2017