IKLAN

Warga Kosel Terima Layanan Gratis dari Pemkot Kotamobagu


 

Walikota Tatong Bara (kanan) Tuurn Langsung Memberikan Pelayanan Terpadu Kepada Masyarakat. (f-humas kk)

Walikota Tatong Bara (kanan) Turun Langsung Memberikan Pelayanan Terpadu Kepada Masyarakat. (f-humas kk)

KOTAMOBAGU – Pelayanan terbaik kepada masyarakat banyak saat ini menjadi tujuan utama Pemkot Kotamobagu. Seperti pelaksanaan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) melalui kegiatan pelayanan terpadu, yang dilaksanakan di Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan, Sabtu (9/5). “Tingkatkan terus kinerja dan profesionalisme dalam melaksanan pelayanan kepada masyarakat di Kota Kotamobagu,” tegas Walikota Tatong Bara.

Selain itu juga walikota menghimbau kepada seluruh aparatur pemerintah kota untuk lebih meningkatkan kinerja dan peran pelayanan kepada seluruh masyarakat di wilayah Kota Kotamobagu. “Kegiatan ini akan dilaksanakan di 4 kecamatan yang ada dalam rangka lebih memaksimalkan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Tatong.

Kegiatan pelayanan terpadu di wilayah Kecamatan Kotamobagu Selatan (Kosel) tersebut, adalah; KB gratis, pengobatan gratis, khitanan massal, pemberian bantuan kepada siswa berprestasi, pembuatan akta kependudukan secara gratis, pemberian bibit gratis kepada para kelompok tani, pemberian bantuan kepada petani kedelai, bantuan makanan tambahan bagi siswa, pelayanan pembuatan surat izin usaha, pembuatan kartu AK 1 bagi para pencari kerja dan berbagai pelayanan lainnya kepada masyarakat. (yoan)