IKLAN

Warga Kombos Ini Ditemukan Tewas Dalam Kamar Mandi


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Warga Perum Wale Manguni Kelurahan Kombos Timur dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat pria yang di ketahui bernama Elen Tamunu (75) Warga Perum Wale Manguni pada Senin (20/06) sekira pukul 09.00 Wita.

Menurut pengakuan dari kepala Lingkungan Farhat Jibran (38), saat itu ia bersama kedua warga lainya Widodo (34) dan Maykel (34), mendatangi rumah korban kerena mendapat telfon dari keponakan korban untuk mengecek.

Sesampainya, rumah korban sedang terkunci. Ia dan beberapa saksi lainya langsung melewati pintu belakang. Pintupun didobrak, pala dan saksi lainnya mencari korban dan mendapatinnya di kamar manadi.

Dalam kamar mandi tersebut, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dalam posisi duduk dengan kondisi yang sudah membusuk. Tidak menunggu lama, Pala kemudian melapor ke pihak kepolisian.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi mengatakan korban diduga meninggal karena sakit. “Dugaan sementara, korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya. Kami juga menemukan obat darah tinggi di sekitar tempat kejadian perkara. Diperkirakan jenazah sudah 6 hari meninggal,” kata Marsidi.

Diketahui juga, Korban tinggal sendiri tanpa ditemani oleh anggota keluarga. Rumah tersebut di kontrak sudah 4 tahun yang lalu milik keluarga jems tengker. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017