IKLAN

Warga Kecamatan Wanea Inginkan Figur Jujur Menang Pilkada


Camat Wanea Drs Sammy A.R Kaawoan, MAP

Camat Wanea Drs Sammy A.R Kaawoan, MAP

MANADO- Kota Manado akan menggelar Pemilhan Kepala Daerah (pillkada) pada Desember mendatang. Beberapa nama pun mulai disebut-sebut bakal menyemarakkan pemilihan Wali Kota.

Khusus warga Wanea, Camat Kecamatan Wanea Drs Sammy A.R Kaawoan, MAP kepada www.manadoline.com menyatakan dari sejarah penyelenggaraan Pilkada pada tahun sebelumnya, memperlihatkan penyelenggaraan berlangsung aman dan kondusif. Termasuk di daerah-daerah yang suhu politik lokalnya diketahui cepat memanas.

“Figur jujur pasti sangat diinginkan warga khususnya warga Wanea, apalagi sekarang sudah dalam tahapan pendaftaran calon kita lihat kemarin (Kamis-red) sudah ada yang mencalonkan secara independen di kantor KPU Manado. Meski meyakini penyelenggaraan pilkada berjalan kondusif, Kaawoan tidak membantah ada kekhawatiran sebagian masyarakat terhadap pemimpin lima tahun mendatang.

“Sadar atau tidak, figur jujur sekarang tidak bisa ditebak dan nanti akan kelihatan pada saat nantinya sudah menjabat, himbauan saya khusus warga Wanea pastinya sudah siap melakukan pemilihan tapi kita harus pintar menilai mana figur yang cocok dan memiliki track record yang baik, jangan terpengaruh dengan money politik,”pungkasnya. (Bondan)