IKLAN

Warga Dikejutkan di Reses Anggota DPRD Kota Manado Jimmy Sangkay


Reses anggota DPRD Kota Manado Jimmy Sangkay, turut dihadiri anggota DPR RI EE Mangindaan. (foto:christian/ML)

Reses anggota DPRD Kota Manado Jimmy Sangkay, turut dihadiri anggota DPR RI EE Mangindaan. (foto:christian/ML)

MANADO – Warga Kelurahan Kairagi Satu Kecamatan Mapanget yang hadir di reses anggota DPR Kota Manado Jimmy Sangkay dibuat terkejut dengan kehadiran tokoh politik Nasional EE Mangindaan.
Mendapat perhatian khusus dari tokoh yang juga penggila bola ini, masyarakat Kairagi Satu pun antusias mengkuti reses tersebut. Bahkan, warga tak putus-putusnya berkomunikasi dengan EE Mangindaan dan Jimmy Sangkay baik yang sifatnya kritik, saran, pertanyaan dan dukungan terkait terkait pembangunan di Manado kepada kedua tokoh politik Demokrat tersebut.

Ratusan warga yang hadir di reses Jimmy Sangkay. (christian/ML)

Ratusan warga yang hadir di reses Jimmy Sangkay. (christian/ML)

Terkait pembangunan di Kota Manado yang disampaikan warga melalui aspirasi, Jimmy Sangkay mengatakan bahwa sebagai Wakil Rakyat yang dipercayakan melalui Dapil Singkil Mapanget akan memperjuangan keinginan dan kerinduan warga agar ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.
“Sebagai keterwakilan dari Dapil Singkil – Mapanget, aspirasi warga terkait dengan pembangunan di Kota Manado, saya akan meneruskan kepada pemerintah Kota. Relokasi warga rawan banjir, fasilitas penunjang aliran listrik, masalah air bersih dan fasilitas umum itu semua kita sama-sama berharap agar bisa direaliasaikan,” kata Sangkay.
Lape sendiri juga mengaku prihatin dengan kondisi masyarakat terkait dengan apa yang dikeluhkan warga melalui reses. “Cukup kompleks juga masalah yang alami masyarakat. Dirinya juga akan memperjuangkan aspirasi warga yang menjadi kewenangan dirinya,” ungkap Lape. (christian)