IKLAN

Warga Bitung Ini Ditemukan Tewas di Kamar Kos


2016-04-04 20.50.20

Korban Adam Sugianto (34) yang ditemukan warga sudah tewas di kamar kosnya. (Foto ist)

MANADO – Adam Sugianto (34) Warga Kelurahan Maesa Lingkungan III Kecamatan Bitung Tengah Kota Bitung ditemukan tewas di kamar kosnya Jalan Samrat Kelurahan Wenang Utara pada Senin sekira pukul 18.30 Wita (4/4).

Menurut penuturan saksi, sebelumnya penghuni penghuni kamar kos bernama Joi mendengar suara blender dikamar korban. Setelah beberapa menit kemudian terdengar jeritan. “Korban berada di kamar nomor 29 dimuka kamar saya. Korban dikenal tidak pernah beradaptasi dengan rekan-rekan kos lainnya,” kata Joi.

Ia langsung memanggil penjaga kos Martin Mondong dan merekapun mencoba masuk ke kamar, pintu didorong korban dan akhirnya korban berhasil mengunci pintu tersebut. Beberapa menit kemudian teriakan korban semakin kecil seperti ada yang tertahan di tenggorokan korban.

Karena curiga dengan tindakan korban, mereka langsung mencari gergaji dan membobol pintu kamar nomor 29 tersebut, saat masuk tercium bau menyengat dan melihat korban telah tergeletak. “Saya langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian Polresta Manado. Berdasarkan informasi, keluarga korban berada di Bitung sedangkan korban sendiri bekerja di pasar 45 sebagai penjual busa,” terang dia

Sementara itu, Kapolsek Wenang Kompol. Adi Saptia mengatakan masih akan mengembangkan kasus ini. “Saat ini jenazah sudah dibawa ke RS Kandow Malalayanh untuk diotopsi. Kami masih akan menunggu hasil otopsi untuk kepastian meninggalnya korban,” kata Septia. (ekaputra)