IKLAN

Walikota Tatong Gelar Rapat Evaluasi SKPD


 

Walikota Kotamobagu Tatong Bara Pimpin Rapat Evaluasi. (f-humas kk)

Walikota Kotamobagu Tatong Bara Pimpin Rapat Evaluasi. (f-humas kk)

KOTAMOBAGU – Walikota Tatong Bara, menghimbau kepada seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Kotamobagu, untuk lebih meningkatkan lagi kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Walikota saat memimpin rapat evaluasi bersama para pimpinan SKPD, Senin (26/10). “Saya minta kepada seluruh SKPD untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat umum, dan bagi SKPD yang berhubungan dengan pemberian izin agar dapat dilakukan dengan lebih mudah dan lebih cepat,” ujar Walikota.

Walikota juga meminta agar para pimpinan SKPD, dapat memaksimalkan waktu pelaksanaan berbagai program kegiatan yang dilaksanakan pada tahun anggaran tahun 2015. “Seluruh program kegiatan yang dilaksanakan tahun ini, terutama yang dianggarkan pada anggaran perubahan tahun 2015, harus selesai tepat waktu, apalagi saat ini sudah mendekati akhir tahun,” ujar walikota.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang kerja walikota juga dihadiri Wakil Walikota (Wawali) Jainuddin Damopolii, Sekretaris Kota (Sekkot) Tahlis Gallang SIP MM dan para pimpinan satuan kerja.
Sebelum menggelar rapat evaluasi tersebut, Walikota juga melaksanakan kunjungan ke sejumlah lokasi pelaksanaan proyek di Kota Kotamobagu dan kantor SKPD. (yoan)