IKLAN

Walikota Tatong Bara Gelar Pertemuan Tokoh Lintas Agama


 

Pertemuan Walikota Kotamobagu dengan Tokoh Agama se-Kota Kotamobagu. (f-humas kk)

Pertemuan Walikota Kotamobagu dengan Tokoh Agama se-Kota Kotamobagu. (f-humas kk)

KOTAMOBAGU – Peran tokoh agama dalam menunjang pembangunan mental di Kota Kotamobagu mendapat perhatian pemerintah. Untuk itu Walikota Tatong Bara menggelar pertemuan pemuka agama se-Kota Kotamobagu pada Jumat (11/9) di aula kantor walikota.

Pada pertemuan itu yang ikut dihadiri Wakil Walikota Jainuddin Damopolii, walikota menegaskan tokoh agama mempunyai peran yang sangat strategis dalam kehidupan sehari-hari, seperti; peran edukasi, peran memberi pencerahan dan peran membangun sistem.

“Saat ini banyak tantangan yang tentunya memerlukan peran tokoh agama untuk mengatasinya, termasuk yang paling penting dan sangat perlu diperhatikan adalah Krisis Moral dan Etika, karena keduanya akan sangat mempengaruhi berbagai bidang kehidupan lainnya” ujar walikota.

Lebih lanjut kata walikota dalam rangka memelihara kerukunan umat beragama di Kota Kotamobagu ini, saya mengajak kepada semua pihak khususnya para pemuka agama untuk selalu memupuk rasa saling pengertian dengan lebih memanfaatkan komunikasi antar pemuka agama, yang sudah tercipta dengan baik selama ini. (yoan)