IKLAN

Walikota Suport Karang Taruna Mogolaing Kotamobagu


 

Walikota Tatong Bara dan Pengurus Karang Taruna Mogolaing. (f-humas kk)

Walikota Tatong Bara dan Pengurus Karang Taruna Mogolaing. (f-humas kk)

KOTAMOBAGU – Walikota Tatong Bara menegaskan mendukung berbagai kegiatan yang dilaksanakan organisasi kepemudaan di Kota Kotamobagu.

Hal tersebut disampaikan walikota saat menerima kunjungan silaturahmi dari jajaran pengurus Karang Taruna Kelurahan Mogolaing, Kamis (8/10).

“Saya mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh organisasi kepemudaan yang ada di Kotamobagu, apalagi kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut, terkait dengan kepentingan masyarakat luas,” ujar walikota.

Walikota juga mengharapkan agar kader Karang Taruna yang ada di Kotamobagu dapat bersinergi dengan pemerintah kota dan seluruh elemen masyarakat, demi suksesnya pelaksanaan program pembangunan yang saat ini sedang dilaksanakan.

Sementara menurut Ketua Karang Taruna Kelurahan Mogolaing, Hi Rudini Sako SE, selain bersilaturahmi dengan Walikota Kotamobagu, pada kesempatan tersebut jajaran pengurus Karang Taruna juga menyampaikan berbagai program dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Karang Taruna Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat.

“Akan ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pengurus Karang Taruna Kelurahan Mogolaing, diantaranya dalam rangka perayaan Tahun Baru Islam dan peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober 2015dan bakti sosial,” terang Sako yang juga mantan anggota DPRD Kotamobagu periode 2009-2014 tersebut. (yoan)

 

Manado Fiesta 2017