IKLAN

Walikota Minta RSU Kotamobagu Tingkatkan Pelayanan


 

Walikota Sedang Memberikan Arahan kepada Para Medis dan Dokter RSU Pobundayan Kotamobagu. (f-humas kk)

Walikota Sedang Memberikan Arahan kepada Para Medis dan Dokter RSU Pobundayan Kotamobagu. (f-humas kk)

KOTAMOBAGU – Walikota Tatong Bara, menghimbau kepada seluruh tenaga medis di Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Kotamobagu, untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Kotamobagu. Hal tersebut disampaikan walikota, saat melaksanakan kunjungan ke RSU Kotamobagu, Kamis (10/9).

“Saya minta agar pelayanan di RSU Kotamobagu, bisa lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan, apalagi, sebagai rumah sakit rujukan, RSU Kotamobagu harus mampu bersaing dengan rumah sakit swasta yang ada di Kotamobagu,” ujar walikota.

Walikota juga meminta kepada pimpinan RSU Kotamobagu, agar dapat memberikan reward kepada bidan, dokter, perawat dan karyawan yang mampu menunjukkan prestasi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Selain terus meningkatkan pelayanan, saya juga menghimbau kepada para tenaga medis yang ada di RSU Kotamobagu, agar dapat meningkatkan kwalitas pendidikan, sebab pemerintah Kotamobagu akan membantu melalui program beasiswa, apalagi menjelang Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA),” imbau walikota.

Ditambahkannya lagi, Pemkot Kotamobagu akan berupaya agar tahun depan, RSU yang berada di Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan itu akan bisa mendapatkan dana dari pemerintah pusat untuk melengkapi dan menyelesaikan instrument-instrument yang dibutuhkan dalam rangka menunjang RSU Kotamobagu, sebagai rumah sakit rujukan tipe B. (yoan)