IKLAN

Buntut Sejumlah Pala "Duduki" Kantor DPRD Saat Memanasnya Pembahasan APBD 2015

Walikota Manado Akui, Penyebaran Informasi Media Online Tercepat


Buntut Sejumlah Pala "Duduki" Kantor DPRD Saat Memanasnya Pembahasan APBD 2015

Walikota Manado Vicky Lumentut

Walikota Manado Vicky Lumentut

MANADO—Hadirnya para Kepala Lingkungan (Pala) se Kota Manado pada rapat paripurna DPRD Kota Manado, Jumat 19 Desember 2014 terkait pembahasan APBD 2015, diakui Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut sebagai efek dari pemberitaan di media online.

Kepada wartawan, Walikota Lumentut menyebutkan jika sejak siang hingga malam, dirinya terus mendapatkan sms maupun telepon dari para Pala terkait dengan persoalan honor mereka yang terancam tak dibayarkan karena pembahasan APBD 2015 yang tak kunjung dilaksanakan.
“Saya tanya dapat informasi darimana ke para Pala. Mereka menjawab kalau mereka membaca berita dari media online, kalau honor mereka para Pala, tenaga medis dan program lainnya tak bisa jalan kalau APBD tak dibahas,” kata Lumentut.
Menurut Lumentut, karena mendapatkan pertanyaan-pertanyaan tersebut, dirinya kemudian mempersilahkan para Pala tersebut untuk datang ke rapat paripurna melihat secara langsung bagaimana dinamika yang terjadi.
“Mungkin mereka saling panggil. Dan tengah malam mereka akhirnya muncul di rapat paripurna,” kata Walikota Lumentut kembali. (bk)

 

Manado Fiesta 2017