IKLAN

Walikota Lumentut, Buka Lomba Basket Benzar


Walikota Manado GS Vikcy Lumentut, dalam acara pembukaan.

Walikota Manado GS Vikcy Lumentut, dalam acara pembukaan.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Jumat (20/03) sore, secara resmi membuka pelaksaan lomba basket Benzar Cup 1 di Yayasan Eben Heazer Teling Manado. Pembukaan ajang bergensi ini, diikuti oleh para peserta utusan sekolah-sekolah, siswa dan para guru di lingkup sekolah Yayasan Benzar.
Walikota Lumentut, dalam sambutannya mengingatkan para sekolah khususnya atlet untuk bertanding dengan sportif dan siap menerima kemenangan maupun kekalahan. “Lomba Basket ini merupakan ajang untuk melatih diri kalangan siswa untuk bisa memberi diri guna menghasilkan yang terbaik bagi keluarga, sekolah, bangsa dan negara,” katanya.
Lebih lanjut GSVL sapaan akrab Walikota Lumentut mengatakan, kegiatan ini sangat positif untuk bisa mengindar dari perbuatan-perbuatan negatif dikalangan generasi muda. “Kegiatan ini sangat postif, karena akan menghindarkan generasi muda dari pengaruh dan perbuatan negatif, mari bertading dan bertandinglah secara sportif dan jangan curang alias ruci. Yang menang banyak selamat, yang belum juara banyak selamat tapi selamat untuk tambah latihan,” pungkasnya. (redaksi)

 

Manado Fiesta 2017