IKLAN

Walikota Kotamobagu Ingatkan Badan Permusyawaratan Desa Adalah Elemen Penting di Desa


 

Suasana Pelantikan BPD se Kecamatan Kotamobagu Timur. (f-humas kk)

Suasana Pelantikan BPD se Kecamatan Kotamobagu Timur. (f-humas kk)

KOTAMOBAGU – Utamakan kepentingan masyarakat banyak di desa adalah poin penting yang ditegaskan Walikota Ir Hj Tatong Bara kepada seluruh anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.
Hal tersebut disampaikan walikota saat melantik anggota BPD) se Kecamatan Kotamobagu Timur (Kotim). “Saya juga menghimbau agar dalam melaksanakan tugas sehari-hari, untuk selalu bertindak arif dan bijaksana, serta mengayomi seluruh masyarakat,” imbau walikota, Jumat (10/4).
Lebih lanjut dikatakannya kekompakan dan kebersamaan antara Pemerintah Desa dan Badan Permusyawaratan Desa, serta masyarakat, menjadi indikator utama keberhasilan pembangunan desa. ”Antara sangadi dan Badan Permusyawaratan Desa, harus dapat menjalin kerjasama yang baik, sebab untuk memacu pembangunan dan kemasyarakatan di desa, sudah barang tentu membutuhkan kerja keras dari semua komponen yang ada di desa,” ujar walikota pilihan rakyat tersebut.
Acara pelantikan para anggota BPD se-Kecamatan Kotamobagu Timur yang terdiri dari BPD Desa Moyag Bersatu dan Desa Kobo Kecil, yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Kotamobagu Timur tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Drs hi Jainuddin Damopolii, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), ketua DPRD, para pimpinan SKPD serta lurah dan sangadi. (yoan)