IKLAN

Walikota Kotamobagu Hadiri Detik-Detik Proklamasi ke-70 di Istana Negara


 

Walikota Tatong Bara (kedua dari kiri) Bersama Lurah Mogolaing (kiri). (f-humas kk)

Walikota Tatong Bara (kedua dari kiri) Bersama Lurah Mogolaing (kiri). (f-humas kk)

KOTAMOBAGU – Walikota Ir Tatong Bara, menghadiri Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2015, di Istana Negara, Jakarta.

Pada upacara peringatan Kemerdekaan ke-70 tersebut dipimpin Presiden Indonesia, Joko Widodo tersebut, juga dihadiri Wakil Presiden M. Jusuf Kalla, para menteri, undangan dari negara-negara sahabat, dan undangan yang berasal dari berbagai kalangan.

Selain Walikota Kotamobagu, juga dihadiri Ketua DPRD Hi Ahmad Sabir, Kepala BPMD PP dan KB, Hj Sitti Rafiqah Bora SE, Camat Kotamobagu Barat, Lurah Mogolaing, ketua LPM Kelurahan Mogolaing, ketua PKK Kelurahan Mogolaing serta Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem).

Seperti diketahui sebelumnya, Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat, berhasil meraih Juara 1 lomba antar kelurahan se-Sulawesi Utara, dan mendapat penghargaan sebagai Kelurahan Teladan dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, serta diundang untuk mengikuti seluruh prosesi peringatan Detik-Detik Kemerdekaan 17 Agustus 2015 di Jakarta. (yoan)