IKLAN

Walikota GSVL – Wawali MOR Tabur Bunga di Makam Nomor 1 TMP


Tabur Bunga Walikota dan Wakil Walikota di Taman Makam Pahlawan Selasa (16/08) pagi tadi.

Tabur Bunga Walikota dan Wakil Walikota di Taman Makam Pahlawan Selasa (16/08) pagi tadi.(cilo)

Manado – Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Mor D. Bastiaan melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP), Kairagi Selasa (16/08) pagi tadi. Kehadiran pemimpin Kota Manado tersebut, sebagai wujud nyata penghormatan kepada para pahlawan yang gugur di medan pertempuran, gugur dalam tugas bagi bangsa dan negara, serta mereka yang gugur demi tercapainya kemerdekaan Republik Indonesia, yang pada besok hari (17/08) merayakan Hut Kemerdekaan ke 71 tahun.

Walikota, Wawali Mor, dan Ketua DPRD Manado saat memasuki kawasan TMP.(Cilo)

Walikota, Wawali Mor, dan Ketua DPRD Manado saat memasuki kawasan TMP.(Cilo)

Walikota Vicky bertindak sebagai inspektur upacara untuk penghormatan tersebut. Meskipun berlangsung singkat, namun upacara yang turut diikuti sejumlah pejabat teras Pemkot Manado, perwakilan pelajar dan mahasiswa serta sejumlah perwira dari angkatan darat berlangsung hikmat.

Usai pelaksanaan upacara, Walikota Vicky, Wawali Mor, Ketua DPRD Nortje, Dandim 1309 Toar Pioh melakukan tabur bunga di sejumlah makam para pahlawan.

Dari pantauan ManadoLine, makam mantan Gubernur Sulut CJ Rantung tak luput dari tabur bunga Walikota Vicky dan Wawali Mor. Dan tabur bunga Walikota Vicky dan Wakil Walikota Mor berakhir di makam nomor 1 di TMP. (Cilo)

 

Manado Fiesta 2017