IKLAN

Walikota GSVL Tepati Janji, Salurkan Bantuan 3.6 Juta Kepada 5 Ribuan Warga Korban Bencana


Walikota GS Vicky Lumentut, menyerahkan bantuan dana kepada korban banjir

Walikota GS Vicky Lumentut, menyerahkan bantuan dana kepada korban banjir

MANADO – Sekitar 5000 warga Manado yang menjadi korban bencana banjir bandang dan tanah longsor pada Januari 2014 silam, memadati tribun stadion Klabat. Kehadiran warga tersebut, terkait dengan penyaluran dana bantuan tahap dua yang diperuntukkan bagi setiap rumah tangga yang rumahnya terkena musiba tersebut.

Warga mengaku senang, setelah Walikota Manado GS. Vicky Lumentut secara langsung menyalurkan bantuan Rp 3.6 juta tersebut. “Senang rasanya. Kepedulian Walikota Pak Lumentut kepada kami korban banjir begitu besar dan kami boleh menerima bantua uang Rp 3.6 juta. Terima kasih Pak Walikota Vicky Lumentut,” ungkap sejumlah warga.

Sementara itu, GSVL sapaa akrab Walikota Manado ini, meminta kepada warga yang menerima bantuan ini untuk memanfaatkan dengan baik dana bantuan tersebut. “Gunakan dana bantuan ini untuk sesuatu yang benar, jangan habis untuk berfoya-foya. Keperluan kehidupan keluarga lebih penting, seperti untuk keperluan sekolah anak-anak,” pintanya.

Dirinya juga mengingatkan, bahwa dana bantuan Rp 3.6 juta tidak ada potongan. “Saya ingatkan, dana bantuan ini tidak ada potong-potongan. Warga tolong lapor jika ada aparat yang melakukan potongan atau meminta-minta itu tidak dibenarkan karena bantuan ini murni membantu warga yang mengalami musibah,” tegas GSVL. (redaksi)

 

Manado Fiesta 2017