IKLAN

Walikota GSVL, Maknai Semarak Paskah bersama Jemaat GMIM Solafide Perkamil


Walikota Manado, GS Vicky Lumentut, saat menyampaikan pesan Paskah.

Walikota Manado, GS Vicky Lumentut, saat menyampaikan pesan Paskah.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Minggu (05/04), membuka rangkaian kegiatan Hari Paskah Jemaat GMIM Saptamarga Solafide Perkamil Wilayah Manado Timur Lima.

Kehadiran Walikota Manado langsung disuguhkan dengan atraksi Penyaliban Tuhan Yesus di Kayu Salib dan melepas balon sebagai tanda dibukanya kegiatan Paskah yang diikuti oleh 35 stand Kolom jemaat tersebut.
Lumentut, dalam sambutan Paskah mengajak jemaat untuk memaknai kebangitan Yesus Kristus sebagai karya Allah yang ajaib, sehingga kita diajak untuk terus menjalankan perintah-Nya.

Walikota GSVL, disambut dengan penyematan bunga oleh panitia Paskah

Walikota GSVL, disambut dengan penyematan bunga oleh panitia Paskah

“Lihatlah, Allah menjadikan segala sesuatu baru dan indah pada waktunya. Yesus Kristus sudah bangkit, Ia telah menang. Maut sudah dikalahkan-Nya, karaguan berganti menjadi kepastian, kebinasaan berubah menjadi keselamatan. Itu semua karena Kebangkitan Yesus Kristus adalah karya Allah yang sangat Ajaib, sehingga marilah kita sebagai umat ciptaan Tuhan yang termulia untuk terus menjalankan semua perintahNya,” ajak Walikota GSVL.

Semarak kegiatan Paskah Jemaat GMIM Saptamarga Solafide Perkamil, nampak meriah. Karena selain kegiatan pameran juga diisi dengan kegiatan-kegiatan atraksi lainnya. Kegiatan ini diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt. Arthur Rumengan. (christian)

 

Manado Fiesta 2017