IKLAN

Walikota GSVL, Kunjungi Staf PU di Polda Sulut


Walikota Manado GS Vicky Lumentut, bertemu dengan staf Dinas PU yang ditahan di Polda Sulut.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut, bertemu dengan staf Dinas PU yang ditahan di Polda Sulut.

MANADO – Markas Polda Sulut yang terletak di jalan Bethesda Manado, kedatangan orang nomor satu di Kota Manado. Kunjungan Walikota Manado GS Vicky Lumentut, untuk menjenguk lima staf Dinas PU yang sedang tahan pihak penyidik Polda Sulut terkait dugaan kasus korupsi.
Walikota GSVL datang untuk memberi penguatan dan motivasi agar para pegawai tersebut tabah dan sabar menerima pergumulan tersebut. “Saya datang untuk melihat dan memberikan motivasi agar lima pegawai ini, tidak patah semangat atau frustrasi menjalani ujian terkait proses hukum,” kata Lumentut.
GSVL sapaan akrab Walikota Manado tersebut menegaskan bahwa kedatangannya yang juga didampingi oleh tim pengacara, bukan untuk melakukan intervensi kepada pihak penyidik, semua diserahkan kepada pihak penyidik.
“Kedatangan kami bukan melakukan intervensi kepada pihak penyidik. Semua diserahakan kepada aparat berwajib tentunya tetap mendukung asas pra-duga tak bersalah,” terangnya.
Sosok yang dikenal peduli ini juga menegaskan bahwa Pemkot Manado tetap memberikan perlindungan dan bantuan hukum kepada kelima pegawai tersebut. Semua demi menunjukkan bahwa pihak Pemkot taat dan menghormati proses hukum yang sementara berlaku. (redaksi)

 

Manado Fiesta 2017